Kos Dikosek, Pasangan Mesum Diciduk Satpol

0 23


Pekalongan, Memo Jateng – Empat pasangan bukan suami istri yang diduga mesum diamankan, Kamis (6/12). Mereka dicuk karena diduga melakukan praktek esek-esek di sebuah tempat kos.

Petugas Satpol PP merazia mereka dalam razia pekat yang digelar oleh petugas Satpol PP Propinsi Jawa Tengah dan Satpol PP Kota Pekalongan.

“Hari ini (kemarin) kami mengamankan 4 pasangan bukan suami istri yang diduga sedang mesum di kamar kos. Tiga pasangan kami amankan dari rumah kos di Kelurahan Pragak dan satu pasangan kami amankan di kos belakang Dupan atau di Jalan Dr Sutomo,” ujar Kabid Trantib Satpol PP Kota Pekalongan Heru saat di konfirmasi wartawan.

Empat pasangan yang diduga mesum itu diamankan setelah Satpol menyisir sejumlah rumah kos yang ada di Kota Pekalongan.

“Kami menyisr tiga kamar kos yang diduga sering digunakan untuk mesum, yakni di Kelurahan Tirto, di Kelurahan Baros dan satu lagi di Kelurahan Pragak,” ungkap Heru.

Para penyewa kamar kos itu, lanjutnya, diketahui tidak bisa menunjukkan surat-surat maupun identitas status perkawinannya. Mereka akhirnya digelandang petugas untuk dilakukan pembinaan.

Sementara, para pengelola kos juga diberi peringatan, agar tidak menyewakan kamar untuk kegiatan mesum. Jika para pengelola melanggar, petugas tidak segan akan menindak tegas dengan mencabut ijin usahanya.

“Petugas rencananya akan terus melakukan kegiatan serupa, guna mencegah dan meminimalisir tindakan penyakit masyarakat,” kata dia. (mit/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.