Duh…Duh… Dilempar HP Pas Manggung

0 32


Pedangdut Via Vallen kembali bikin heboh, bukan lagi ribut-ribut soal cover lagu, pedangdut cantik itu rupanya dilempar handphone oleh penonton saat manggung di Karanganyar, Jawa tengah. Lantas, Apa yang membuat Via Vallen menjadi sasaran pelemparan ponsel?

“Sebenarnya gak kayak gitu. Jadi ceritanya tuh mereka minta foto dan jaraknya memang jauh, mungkin karena gak diambil-ambil, dilempar HP-nya ke aku. Terus aku bilang jangan dilempar-lempar lagi,” ujar Via Vallen ditemui di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat akhir pekan lalu.

Walau pelantun tembang Sayang itu sempat melarang penonton melempar HP ke panggung untuk meminta foto. Namun Via Vallen yang kaget nyaris jadi sasaran pelemparan langsung mengambil HP dan berpose selfie dengan ponsel penonton.

Meskipun permintaan foto tersebut dinilainya kurang sopan, namun orang tua Via menyatakan bila putrinya merupakan sosok pemaaf. Benarkah soal masalah dengan Jerinx SID, Via juga tak mau ambil pusing.
“Via itu pemaaf kok orangnya. Lihat berita kayak gitu yah kalau Via sih no comment, tapi kalau keluarga marah (dengar ucapan kasar Jerinx), tapi kami minta Via sabar saja,” terang Arifin dan Rosida selaku ortu Via Vallen.

Via Vallen dikenal sering meng-cover lagu-lagu musisi lain untuk dinyanyikannya. Dia membawakan lagu populer tersebut dan kerap dibagikan di akun YouTube maupun Instagram miliknya.

Terbaru, Via Vallen memamerkan suaranya saat membawakan hit berjudul I’ll Never Love Again. Lagu itu dipopulerkan oleh Lady Gaga sebagai soundtrack film A Star Is Born.
“I’ll Never Love Again,” tulis Via Vallen sebagai keterangan video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Senin (3/12).

Dalam video singkat itu, perempuan asal Sidoarjo itu tampak bernyanyi dengan posisi duduk di dalam kamar hotel. Dia melantunkan lirik demi lirik lagu berbahasa Inggris itu dengan merdu.(cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.