Dikenal Sebagai Penyuplai

0 34


Nicole Minetti terpilih sebagai anggota dewan regional di Lombardy, Italia pada tahun 2010, berdasarkan pencalonannya dalam daftar Presiden Roberto Formigoni.

Karier perempuan kelahiran 11 Maret 1985 yang bekerja untuk mantan perdana menteri Italia Silvio Berlusconi memang melejit. Berawal dari ahli kesehatan gigi hingga menjadi bintang pada salah satu stasiun televisi milik Berlusconi.

Selanjutnya menjadi penasehat Partai Kebebasan Rakyat pimpinan Berlusconi di Lombardy, wilayah termakmur di Italia. Bahkan oleh surat kabar terkemuka Italia, La Republicca mengatakan, suatu saat dia akan menjadi Menteri Luar Negeri.

Pasalnya, salah satu anggota kabinet Berlusconi, Menteri Persamaan Derajat, Mara Carfagna adalah juga adalah mantan bintang televisi milik Berlusconi. Sayangnya, karier Minetti banyak dipengaruhi sisi negatif yang dia lakukan.

Minetti diduga telah bertindak sebagai germo untuk “menjamin suplai” perempuan bagi Berlusconi. Para gadis itu diberi tempat tinggal gratis di apartemen di Milan.

Minetti mengaku pertama kali berkenalan dengan Berlusconi saat pemimpin Italia itu dirawat di rumah sakit St. Raphael Roma pada 2008 lalu. Dia menyatakan ketertarikannya terhadap dunia politik kepada Berlusconi.

Saat itu Berlusconi hanya memberinya nasihat untuk memperbaiki nilai dan lulus ujian. Dia menolak dianggap sebagai wanita penghibur dalam pesta Berlusconi walaupun ia mengakui masa lalunya saat ia masih menjadi penari dalam acara TV.

Dalam 400 halaman berkas dakwaan yang dilayangkan pengadilan Italia, dia dijerat pasal-pasal terkait menghubungkan pekerja seks komersial dengan Berlusconi. Dia dituduh sebagai agen yang membawa beberapa gadis si bawah umur ke beberapa pesta seks yang dialamatkan kepada Berlusconi, termasuk Karima el Mahroud (yang dikenal dengan julukan Ruby the heartstealer).

Minetti sendiri membantah isu yang selama ini mengatakan bahwa Berlusconi memiliki kebiasaan mengadakan pesta seks seusai acara pertemuan di vilanya di kawasan Arcore, Italia. “Tentu saja tidak. Seperti inilah biasanya acara malam disudahi. Ada musik lembut yang khas, bukan musik modern. Tidak ada gambaran sama sekali dalam benak saya musik semacam itu adalah bagian dari pesta larut malam yang membuat orang berjingkrak,” katanya dalam sebuah wawancara.

Di lain hal dia juga membantah isi rekaman pembicaraan telepon yang mengaitkannya dengan pesta seks. Dia mengatakan, kata-kata itu ia lontarkan sebagai slang gaya anak muda, dan ia mengaku saat itu sedang berbicara dengan temannya semasa kuliah. Sebelumnya, pers menduga kuat bahwa pembicaraan telepon itu dilakukannya bersama Berlusconi seusai mengadakan pertemuan.

Lebih jauh, saat ia ditanya perihal adegannya menari dalam keadaan setengah telanjang (topless) dalam acara tersebut, ia hanya tertawa sambil berkali-kali melontarkan kata “No”. “Saya tertawa karena mendengar tuduhan semacam itu yang hanya pantas ditertawakan.” Jawabnya.

Dia dengan lantang juga menampik tuduhan bahwa ialah yang mengenalkan Karima alias Ruby kepada sang perdana menteri. Ia mengaku tidak begitu dekat dengan gadis itu walaupun tak menyangkal bahwa ia kenal dan beberapa kali melakukan pembicaraan ringan. (itr/mht)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.