Seminggu Kenalan Langsung Pacaran Cium Mesra Lagi

0 30


Vanessa Angel sudah memiliki pacar baru pasca berpisah dengan pacar polisinya. Kedekatan Vanessa dan pria tersebut berlangsung dua bulan belakangan. Vanessa sendiri mengaku tak butuh waktu lama untuk bisa jalan bareng sang kekasih.

“Jadi aku sama dia itu nggak sampai seminggu, ya sudah deh langsung pacaran sampai sekarang. Kita baru juga jalan dua bulan ini,” jelas Vanessa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Lebih lanjut, Vanessa bercerita pertemuannya dengan pria tersebut terjadi saat liburan di Bali. Tak disangka, pertemuan tak terduga itu justru berlanjut dan terus terjalin hingga dengan saat ini.

“Jadi aku itu dekatnya sama sahabatnya dia. Jadi aku lagi dekat sama sahabatnya, terus dia datang, aku malah jadian sama dia. Lucu banget kan, mungkin karena pas ketemu senyambung itu kan, se-klik itu, jadi kayak lucu saja akhirnya pacaran sama dia,” tutup Vanessa.

Setelah buka-bukaan soal sang kekasih yang adalah seorang pengusaha tekstil, kini Vanessa Angel kembali mengunggah foto mesra bersama sang pria yang diketahui bernama Bibliss. Dalam foto tersebut, pundak Vanessa tampak dikecup oleh sang kekasih.

Vanessa sendiri memberikan wajah manja sambil tertawa ketika pundaknya dikecup oleh sang kekasih. Bersamaan dengan foto tersebut, Vanessa menuliskan caption singkat yang tak ada hubungan dengan foto yang dipotret.

”Hei tayo hei tayo,” tulis Vanessa sebagai caption fotonya.
Pertemuan Vanessa dan sang kekasih terjadi di Bali. Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk bisa berkenalan lebih dalam dan langsung jalan berdua.

”Jadi aku sama dia itu nggak sampai seminggu, ya sudah deh langsung pacaran sampai sekarang. Kita baru juga jalan dua bulan ini,” ujar Vanessa kala itu. (cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.