Dituding Penyebab Gading-Gisel Cerai Merasa Salah dan Stres

0 27


Walau mengaku tak kenal dekat Gading Marten dan tak pernah mencium suami Gisella Anastasia itu, namun Icha Gwen tetap dihujat sebagai penyebab retaknya rumah tangga Gading dan Gisel. Awalnya mencoba tak peduli dengan bully, nyatanya model seksi itu mengaku stres berat.

“Agak pusing dan stres, tadinya mencoba biasa saja. Tapi setelah ada yang bawa-bawa anak, saya jadi kepancing emosi. Banyak yang nyumpahin anakku. Apalagi anakku sudah usia 9 tahun, dia main HP dan sampai tau berita soal ini,” ungkap Icha Gwen ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

Meski Gading dan Gisel sudah membantah penyebab cerai karena orang ketiga, namun tetap saja Icha Gwen jadi sasaran dianggap panjat sosial. Mengetahui Gading dan Gisel bercerai, akankah Icha minta maaf karena merasa bersalah?

“Nggak nyaman dan kesal tapi ya nggak apa-apa. Apalagi aku dibilang panjat sosial, aku saja di depan kamera malah kaku. Nggak ada minta maaf Gading dan Gisel, aku hanya ngerasa bersalah, aku juga nggak minta maaf. Nggak ada mereka hubungi aku. Mungkin nanti dipertemukan acara TV,” pungkas Icha Gwen.

Walau video mesra dengan Gading Marten sudah tersebar, namun Icha Gwen mengaku tak mengenal dekat suami Gisella Anastasia itu. Model seksi itu mengaku pertemuannya dengan Gading hanya kebetulan saja.
“Kebetulan ketemu, ada temanku buka tempat minuman, ternyata ada Gading. Nggak ada kenal dekat, kita baru Januari ketemu. Coba videonya diputar ulang, nggak ada sentuhan sama sekali kok, itu cuma karena slow motion jadi kayak ciuman,” ujar model Icha Gwen.

Icha Gwen mengaku videonya dengan Gading direkam oleh sang teman. Icha sempat menolak direkam karena takut video candaan itu nantinya malah berbuntut panjang. Apalagi Gading bertemu Icha tanpa ditemani sang istri, Gisel.

Tak hanya bertemu sekali, Gading dan Icha Gwen sempat bertatap muka lagi. Namun karena sedang bersama Gisel, benarkah Gading tak berani menyapa model seksi itu?

“Pernah ketemu lagi yang kedua waktu Gading sama istrinya. Tapi dia nggak ngeh kalau ada aku, sedangkan aku melihat Gading. Kita posisi duduknya cuman sebelahan-sebelahan saja,” tutup Icha Gwen. (cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.