Belum Hamil Tyas Mirasih Bercinta Terus

0 20


Satu tahun lebih menikah namun belum juga dikaruniai momongan, Tyas Mirasih dan suaminya, Raiden Soedjono, akhirnya memutuskan mengikuti program hamil. Namun hingga saat ini, Tyas belum juga mengandung. Usaha terus sampai dapat, Tyas rajin bercinta agar cepat ‘isi’.

“Aku sudah program, tapi aku belum ‘isi’. Doain, ya. Programnya gimana, ya program saja. Begini (tunjukkan gerakan tangan simbol bercinta) saja terus,” ujar Tyas terbahak saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11).

Belum juga tunjukkan tanda-tanda kehamilan, Tyas sabar menunggu. Tak ada masalah kesehatan, bintang film Arwah Tumbal Nyai itu yakin jika ia akan dikaruniai momongan di waktu yang tepat.
“Ngecek, apa segala macam, sudah ngecek. Alhamdulillah, sehat-sehat saja dua-duanya. Cuma mungkin belum rezeki, belum dikasih, jadi minta doanya semua,” ucapnya.

Lucunya, berkat sedang jalani program hamil, Tyas jadi punya alasan untuk menolak tawaran syuting sinetron stripping. Berdalih tengah berusaha ‘bikin anak’, padahal Tyas takut syuting mengganggu jadwal liburannya.

“Ada saja sih alasannya (menolak stripping), (bilang) lagi program. Aku sampai diginiin, ‘Lagi program ya program saja kali. Kalau bunting juga nanti kita bikin ceritanya bunting’. Produsernya sampai kesal gitu (aku) alasan melulu,” tandas Tyas.

Tyas Mirasih sudah lama tak muncul di sinetron layar kaca. Bukan dilarang oleh suaminya, Raiden Soedjono, ataupun tak ada tawaran yang datang, tapi Tyas takut kalau syuting stripping akan mengganggu jadwalnya liburan dan jalan-jalan.

“Itu dia, gue dari kemarin bukan enggak boleh, bukan enggak mau, cuma kadang-kadang kan gue orangnya suka liburan. Jadi setiap ditawarin stripping tuh boleh sih, tapi gue mau ada libur,” ujar Tyas.
Kalau sudah menerima tawaran stripping, tentu Tyas harus bertanggung jawab dan profesional. Ia tak akan mungkin minta libur seenaknya untuk traveling.

“Ya kadang-kadang mereka enggak bisa (kasih izin), ya gue enggak maksain. Kalau enggak bisa, ya gue bilang enggak bisa karena gue enggak mau entar tiba-tiba izin di tengah jalan. Nggak enak, kan kita kerja tim,” jelas bintang film Arwah Tumbal Nyai itu.

Seperti baru-baru ini, Tyas berlibur di Jepang sekeluarga. Tak mungkin traveling hanya sehari, dua hari, karena itu ia baru akan memikirkan sinetron stripping kalau jadwal liburannya sudah kosong.
“Kemarin itu gue sudah janji bawa keluarga. Gue kemarin bawa nyokap, bawa kakak, bawa keponakan. Beli tiketnya sudah dari bulan April, jadi memang sudah rencana tahun ini. Entar Februari (2019) juga pergi lagi ke Jepang. Gimana mau stripping kalau gitu caranya,” pungkas Tyas.(cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.