Pakai Celana Dalam Sambil Pamer Dada Minta Dibully

0 26


Dinar Candy sepertinya bosan dengan unggahan fotonya yang itu-itu saja di Instagram. Ingin sesuatu yang lebih menantang, wanita tersebut mengunggah foto ketika hanya mengenakan celana dalam sambil tunjukkan dada.

Bersamaan dengan foto itu, Dinar meminta agar unggahan seksi tersebut ramai dikomentari dan dihujat oleh warganet.

”Foto pale kamcut giys biar di bully .. biar di omongin orang, kalau bae bae netizen sepi,” tulis Dinar sebagai caption foto.

Dan benar saja, beberapa saat setelah unggahan foto seksi itu, Dinar kembali posting foto dengan kata-kata yang menegaskan jika unggahan sebelumnya diminati banyak orang.
”Adoohh giliran kancut sama bra pada banyak ya yang like situ pasti jomblo lumutan sama seperti saya,” tulisnya.

Dinar Candy sebelumnya juga sempat menghebohkan dunia maya atas postingan media sosial yang menyebutkan adanya tarif prostitusi. Namun belakangan, Dina melaporkan tulisan itu karena menyebut hanya dicatut.
Tak hanya mencatut nama dan foto Dinar Candy, akun prostitusi Angel Amoy juga menuliskan tarif kencan sebesar Rp 80 juta untuk jangka waktu 5 jam.

“Ada nama Dinar Candy dan harganya, katanya DJ seksi yang lagi naik daun. Dinar dituliskan harga Rp 80 juta selama 5 Jam. Itu mah kerja rodi banget. Harga ada kelas 1, kelas 2 , kelas 3, kelas 4, dan kelas 5. Untuk artis tarifnya Rp 60 juta sampai Rp 200 juta,” ungkap Henry Indraguna dan Dinar Candy, belum lama ini.

Dinar mengaku kesal akun Amoy Angel mencatut nama dan menawarkan jasa layanan plus-plus. Benarkah karena sosoknya muncul di akun prostitusi online, maka Dinar alami kerugian karena pembatalan kontrak kerja?

“Dinar harus klarifikasi, karena banyak yang kontak menanyakan kebenarannya. Sangat merugikan sekali, saya tidak melakukan. Banyak brand dan klien tanya kebenarannya. Aku takut pekerjaan dibatalkan jadi harus klarifikasi,” terang DJ seksi itu.

Dinar berharap pelaku yang mencatut namanya bisa segera ditangkap dan diproses hukum. Ia mengaku akan maafkan pelaku, tapi karena sangat merugikan, proses hukum harus tetap berjalan.(cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.