Pura-Pura Mesra Ternyata Gugat Cerai

0 10


Bila Gading Marten memilih pergi jauh usai digugat cerai, maka Gisella Anastasia angkat bicara terkait nasib rumah tangganya. Lama menutup borok pernikahannya, Gisel meminta maaf tak bisa melanjutkan cerita indah.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terimakasih semua pihak diluar sana yang sudah mensupport kami selama ini,” tulis Gisella di akun Instagram, Rabu (21/11).

Gisel mengaku tak bisa melanjutkan hidup bersama Gading yang telah menikahinya selama 5 tahun. Namun walau berpisah, Gisel dan Gading berjanji menjadi partner yang baik membesarkan Gempita.

Maka Gisel pun mengingatkan kepada publik untuk tidak menyebarkan tudingan miring tentang penyebab kandasnya rumah tangga mereka, mulai dari dugaan KDRT, faktor ekonomi, hingga perselingkuhan.

“Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. God bless,” pungkas Gisell di akhir tulisannya.

Terlihat mesra di depan kamera, siapa sangka Gading Marten dan Gisella Anastasia cekcok cukup lama. Berusaha disembunyikan, pucak pertengkaran Gisell dan Gading terjadi tahun ini. Berat pikirkan nasib Gempita, namun Gisell tak tahan lagi hidup bersama Gading.

“Kalau secara general percekcokan sudah lama, tapi saya lihat Gisel dan Gading sangat baik menjaga nama baik mereka, sehingga tetap bagus di muka umum dan pekerjaan bersama-sama tetap profesional. Gisel berusaha nahan karena kan mikirin Gempi. Tapi puncaknya ya sekarang. Keduanya sudah tahu sih,” ujar Pengacara Gisell, Andreas Sapta Finady.

Ribut-ribut dalam rumah tangga telah lama namun ditutupi, dugaan munculnya orang ketiga dikabarkan jadi penyebab utama. Benarkah di belakang pasangan, Gading dan Gisell sama-sama selingkuh?

“Ya itu kan gosip, kalau gosip ya silakan kalian cerna sendiri. Tapi pada prinsipnya saya sebagai kuasa hukum itu masuk ranah pribadi, personal mereka. Saya menegaskan sebagai kuasa hukumnya tidak ada (perselingkuhan),” pungkas kuasa hukum Gisell. (cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.