Digerebek Suami Bersama PIL

0 10


Penggerebekan kediaman Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo, suaminya sendiri, pada Senin (19/11) dinihari, berlangsung sangat dramatis. Suasana begitu ricuh, mulai dari Vicky menendang pintu kamar Angel hingga jebol, saling berteriak, dan bawa-bawa Ketua RT, hingga Angel digiring polisi.

Penggerebekan rumahnya oleh Vicky Prasetyo dan ditemukannya seorang lelaki di dalam kamar, tentu sangat memalukan buat Angel Lelga dan keluarganya, terutama putrinya, Hawra. Karena itu, Angel sampaikan permintaan maaf pada anak semata wayangnya itu.

Saat sang suami beraksi, Senin (19/11), putri Angel, Hawra, tak terlihat batang hidungnya. Namun dari unggahan Angel yang menyebut putrinya ketakutan, diduga gadis kecil itu ada di rumah saat penggerebekan.

“Mami love Hawra. Maafin mami atas kejadian yang udah bikin Hawra takut. Mami save you,” tulis Angel pada foto lamanya dengan pose menggenggam tangan Hawra yang diunggah di Instagram Story.
Sementara, Vicky sendiri sudah lebih dulu membuat membuat permintaan maaf pada anak-anaknya lewat Instagram. Dalam unggahannya, Vicky mengaku belum bisa menjadi imam dalam keluarga.

“Anak2 ku semua tercinta dan tersayang maafkan Daddy belum bisa menjadi imam yg baik dan mempertahankan rumah kecil bahagia kita …Semoga Allah swt memberikan hikmah dan hidayah kepada keluarga kita … Kalian tetap rajin belajar jangan lupa ibadahnya dan hafalan surat2 Ayat sucinya ya sayang,” tulis Vicky.

Bukan hanya pada tiga anak kandungnya, Vicky juga punya pesan khusus untuk Hawra. Menyesal tak lagi tinggal bersama, namun ia berjanji akan mengajak putri Angel itu makan mi kesukaannya.
“Hawra puteriku sayang maafkan daddy yaa meski kita tak lagi tinggal bersama daddy selalu sayang sama kamu, nanti kita makan mie pedes sambil di videoin lagi yaa suatu saat ..suster di perhatikan ngaji iqro nya yaa,” tutup Vicky.

Saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga, Senin (19/11) dinihari, ia mendapati istrinya tengah bersama dengan pria muda bernama Fiki Alman. Bukan sosok yang tak dikenal, Fiki rupanya juga bergelut di dunia hiburan.(cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.