Ngaku Tobat, Goyangkan Dada Lagi

0 10


Personel Duo Serigala, Pamela Safitri kembali membuat heboh dunia maya dengan unggah video di Instagram. Dalam video, Pamela memamerkan dadanya sambil bergoyang seksi.

Sejumlah warganet yang melihat video itu langsung menyatakan protes di kolom komentar. Banyak yang yakin jika penyanyi dangdut dengan goyangan seksi itu sedang mengemis minta diserang oleh warganet.
”Pamer goyang seksi mulu, ntar pas dinyinyirin malah dibilang terzolimi,” komentar salah satu warganet.
”Ini cari duit gini amat yak, haruskah pakai pamer-pamerdada kayak gitu, kasihan ya kalau punya anak nanti,” timpal lainnya.

Sebelumnya Pamela Safitri pernah protes setelah video aksi panggung yang memperlihatkan dada terekam oleh kamera penonton dan tersebar. Kala itu, Pamela sudah mengaku tidak akan tampil seksi lagi dan bertobat. Tetapi apa daya, wanita tersebut kembali ke kelakuan asalnya.

Pamela Safitri sebelumnya sempat dibully warganet setelah salah satu rekannya mengunggah foto yang menunjukkan ketiak hitam milik Pamela. Setelah dibully habis-habisan oleh warganet, Pamela akhirnya buka suara melalui media sosial.

Lewat Insta Story, Pamela mengaku ketiak hitam seperti yang dilihat oleh warganet hanyalah ilusi atau efek kamera belaka. Aslinya, ketiak miliknya tak hitam seperti yang terlihat di layar handphone warganet.

”Jadi netizen pintar dikit deh ah guys. Jelas itu efek kamera dan kalaupun ketek gue item kenapa? Gue makai perawatan gak minta kalian. Gak cuma dribel yang viral, ketek gue juga ikut viral,” tulis Pamela di Insta Story.

Beberapa saat kemudian, ia kembali mengeluhkan isi DM alias Direct Message Instagram yang isinya mengomentari ketiak hitamnya.

”Di DM isinya ngomongin ketek yang lagi viral. Sama kolom komentar isinya ngomongin ketek gue kayak gak ada komen yang lain aja,” tutup wanita tersebut. (cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.