Ingin Cari yang Beda

0 12


Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara honeymoon di New Zealand pasca menikah. Ada banyak hal mengejutkan dan menyenangkan yang dirasakan pengantin baru tersebut selama enam hari di negeri orang.
“Kita roadtrip, honeymoon kita. Kita mencoba hal-hal yang baru, seperti kita lihat glow worm kemudian skydive kita berdua, kemudian kita juga coba ke gletser, terus kita sempat bermalam juga di Milford Sound. Kita kayak naik pesawat terus kita landing di kapal dan itu view-nya sangat bagus lagi, bagus banget.

Selama 6 hari kita pindah dari 1 titik ke titik lainnya karena kita memang ingin ngelihat sesuatu yang berbeda,” cerita Nadine di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).
Sepasang suami istri itu ternyata mempersiapkan perjalanan ke New Zealand kurang lebih sejak tahun lalu. Perencanaan dibuat jauh hari karena ada banyak hal yang memang boleh dan tidak boleh dilakukan selama berada di New Zealand.

“Kita mempersiapkan ini kurang lebih 342 hari lah. Karena itinerary-nya banyak ya, jadi kita bingung mau pilih yang mana. Terus akhirnya ternyata dari Tourism NZ langsung kasih tahu kalau misalkan kalian cuma punya waktu 6 hari, kalian cuma bisa melakukan aktivitasnya ini-ini. Terus kita balikin juga, kita pengin ini jadi, kalau kalian mau itu yang ini nggak bisa. Jadi kelamaan nentuin itinerary dengan waktunya itu. Tapi ternyata selama 6 hari bisa ngelakuin aktivitas yang banyak,” tutup Nadine.
Setibanya di sana, mereka bertemu dengan suku asli New Zealand, Maori. Pasangan baru itu mengaku mendapat restu dan berkat dari Prajurit Maori.

“Kita dikasih blessing, dikasih filosofi kehidupan yang bagus, karena kehidupan mereka juga bagus ya dan semoga bsa diterapkan di rumah tangga kita. Kita blesing juga, filosofi mereka itu setelah menikah kita punya satu nafas, satu tujuan jadi jangan pernah lupa rumah tangga kalian jadi itu filosofi yang sangat menarik ya,” jelas Nadine.

Nadine sendiri mengaku sangat bahagia ke New Zealand bareng sang suami lantaran hal tersebut telah ia impikan lama sebelum resmi berumah tangga dengan Dimas.

“Nggak nyangka dia mau, pas pertama kali ngajak dia kayak hmm… Sebelum kenal dia memang ada keinginan ke sana bersama orang spesial, sebelumnya pernah bawa orang tua, teman, aku harap nanti pas punya suami bisa ke sana, ke titik yang dipilih belum pernah aku lakukan. Karena banyak banget yang dikerjakan di sana. Kaget pas Dimas bilang mau ke New Zealand. Kebetulan Dimas juga suka sky dive, melihat keindahan di sana dan di Indonesia memang susah melihat salju. Ya sudah coba deh trip ke sana dan berhasil juga. Tadinya mau nanya mau bulan apa ya, mau dingin atau panas, dari pihak juga sangat membantu banget,” tutup Nadine. (cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.