Seksinya……Sayangnya Sendirian

0 14


Tampil cantik dan seksi. Sayangnya Irma Darmawangsa melenggang seorang diri di black carpet Silet Awards 2018. Sang kekasih, Ricky Cuaca, batal hadir untuk menemaninya dengan alasan yang tak jelas.
“Iya, makanya aku sih sebenarnya sudah janjian. Tadinya sama Ricky Cuaca, tapi enggak tahu kenapa tiba-tiba membatalkan tiba-tiba. Dia WhatsApp enggak bisa datang. Enggak tahu, dia enggak ngasih alasan jelas. Ya sudah, lah, saya enggak mau maksa juga,” ujar Irma di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11).

Gara-gara Ricu tiba-tiba ogah pergi, Irma sempat merasa kesal. Pasalnya, mereka sudah mengatur dress code agar penampilan mereka matching.

“Tadinya sih sempat kesal juga. Masalahnya aku sudah janjian, malah sudah janjian tema baju biar bareng gitu kan mix and match-nya, sama sudah janjian warna, sudah janjian semua. Eh, kemarin sudah last minute dia cancel,” ungkap sang pedangdut.

Bukan kali pertama, rupanya sudah jadi kebiasaan Ricu membatalkan janji secara mendadak saat sudah mepet hari H.
“Sering, makanya yang saya suka enggak enak itu kalau misalkan ada kondangan, nikahan, ulang tahun teman, yang minta datang sama Ricky, tapi tiba-tiba sebelum hari H dia bilang enggak bisa,” tandas Irma.

Irma melenggang di depan kamera memakai dress warna hitam dan menonjolkan kesan glamor namun edgy di black carpet Silet Awards 2018. Irma memakai baju dan membiarkan pundaknya terbuka.
Bagian atasnya berhiaskan blink-blink menyala, sementara bagian bawahnya berbentuk seperti kelopak bunga yang sedang mekar.

Meski bagian atasnya terbuka, namun Irma tak membiarkan paha mulusnya dinikmati banyak orang. Ia sengaja memakai gaun hingga menutup bagian paha sampai lutut kakinya.
Penampilan Irma semakin memukau, karena ia membiarkan rambut panjangnya yang pirang jatuh di pundak. Melengkapi penampilannya, Irma memakai aksesoris di leher yang serupa dengan warna gaunnya. (cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.