Tak Terima Wajah Dibilang Hasil Operasi Siap Dihamili

0 3


Nana Mirdad kembali dibully oleh warganet. Wajah tirus yang dimiliki Nana dianggap palsu alias hasil operasi dan bukan karena olahraga atau perawatan.

Tak terima dengan protes tersebut, Nana lantas mengunggah tulisan panjang lebar di Insta Story sebagai bentuk klarifikasi.

”Puji Tuhan sampai detika ini saya belum ada keberanian untuk masuk ruang operasi dan ngerubah apapun di tubuh atau pun muka saya. Puji Tuhan juga olahraga yang konsisten, perubahan lifestyle dan banyak minum air putih ternyata khasiatnya lumayan saya rasakan,” tulis Nana.

Seperti diketahui, sebelumnya warganet yang bersangkutan mengirim pesan singkat kepada Nana sebagai bentuk protes atas wajah tirusnya.

”Pasti abis operasikarena pipinya udah tirus, bukan karena olahraga tapi karena operasi. Apasih yang gak bisa dilakuin artis? Semuanya pasti bisa karena punya banyak duit. Kalau naysilla emang udah dari sononya tirus. Tapi nana tirus buatan,” komentar netizen.

Rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White selalu menjadi perbincangan publik. Bukan karena kabar miring tentang mereka, tapi justru keharmonisan keduanya. Termasuk saat Nana lempar kode minta anak lagi, benarkah sang suami menolak?

Hal itu terjadi saat Andrew terlihat menggendong seorang bayi mungil. Merasa sang suami masih cocok menggendong bayi, Nana tak keberatan jika hamil lagi.

“Sayang, kan aku bilang kamu masih cocok. Ih aku gemas sama kamu. Sayang, lets have another one,” kata Nana dalam video di Instagram.

Tapi sayangnya video terputus sebelum Andrew menjawab pertanyaan sang istri tercinta. Tak ingin membuat publik penasaran dengan jawaban ayah dua anak itu, Nana pun menuliskan ucapan sang suami di keterangan video.

“Lets Take this one,” tulis Nana. (cum/sur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.