KPK Panggil Lagi Eks Sekretaris MA

0 4


Jakarta, Memo Jateng – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nurhadi sebagai saksi, Selasa (6/11) besok.

Nurhadi akan diperiksa dalam kasus dugaan suap salah satu petinggi Lippo Group, Eddy Sindoro.

“Selasa, 6 November 2018 diagendakan pemeriksaan terhadap Nurhadi sebagai saksi untuk tersangka ESI (Eddy Sindoro),” ujar Jubir KPK Febri Diansyah Senin (5/11)

Selain dikirim ke alamat Nurhadi di Mojokerto, surat panggilan juga disampaikan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB), tempat istri Nurhadi, Tin Zuraida, bekerja saat ini.

“Panggilan telah kami sampaikan sebelumnya pada alamat di Mojokerto dan kantor istri yang bersangkutan. Karena istri saksi yang bekerja di KemenPAN RB juga dipanggil sebagai saksi,” terangnya.

Sejatinya Nurahdi dan Zuraida diperiksa pada Senin (29/10), namun keduanya kompak mangkir. Febri menyebut Zuraida mangkir karena sedang melaksanakan dinas luar negeri, sehingga pihak KemenPAN RB meminta penjadwalan ulang.

“Sedang melaksanakan tugas perjalanan dinas di luar negeri dari tanggal 3-7 November 2018, sehingga ada permintaan penjadwalan ulang setelah itu,” tukasnya.(nas/mht)

Leave A Reply

Your email address will not be published.