Kata Saddil, Sang Mantan Terus Memaksa

Saddil Ramdani
0 7
Saddil Ramdani
Lamongan, Memo Jateng – Pemain sepak bola Timnas U-19 sekaligus klub Persela Lamongan, Saddil Ramdani, mengaku bertengkar dengan Anugrah Sekar Rukmi.

“Sebenarnya sih tidak ada apa-apa, hanya saya dibikin sewot. Selain itu, saya kurang fokus karena kecapaian dan meresahkan warga. Jadi waktu melakukan (penganiayaan) secara spontan,” ujar Saddil, Jumat (2/11).

Saddil mengaku telah menempuh penyelesaian dengan cara berdamai dengan pihak korban sebelumnya. Namun, hasil upaya tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya sih sudah lama putus sama dia. Tapi dia, Anugrah Sekar Rukmi, belum terima. Saat kejadian dia menyerahkan ponsel ke saya dengan berkata, kamu pakai handphone saya, terus aku bilang tidak usah,” jelasnya.

Menurut Saddil, Sekar terus memaksa. Bahkan, saat kejadian dirinya juga berusaha mengembalikan biar tidak ada masalah. “Namun, tetap memaksa bertemu,” sebutnya.

Menurut Saddil saat peristiwa itu terjadi, dia memang mencakar Anugrah secara spontan hingga berdarah. “Ini pelajaran berharga buat saya karena jujur tidak menginginkan kasus ini terjadi. Saya siap menjalani proses hukum kendati sebelumnya sudah ada iktikad baik melalui perdamaian, dan memanggil keluarganya,” tukasnya.

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Norman Hidayat mengungkapkan, pihaknya akan tetap menjalankan proses hukum sesuai prosedur yang ditetapkan undang-undang. Terlebih, unsur delik pidana dalam kasus ini sudah terpenuhi.

“Untuk prosesnya kita lakukan sesuai prosedur. Karena sudah ada pelapor, korban dan terlapor. Kami periksa juga saksi-saksi dan kita lengkapi alat buktinya sehingga bisa dilakukan gelar perkara,” ujar Norman.(sur/mht)

Leave A Reply

Your email address will not be published.