Bagaimana Nasib Saddil di Timnas?

Bima Sakti
0 3
Bima Sakti
Bekasi, Memo Jateng – Nama Saddil Ramdani sedianya masuk dalam skuad Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala AFF 2018. Tak pelak, akibat kasus penganiayaan yang dilakukan, nama Saddil bisa hilang. Apalagi Saddil juga tidak hadir dalam latihan perdana Timnas di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (2/11).

Pelatih Timnas, Bima Sakti, merespons kabar tersebut dengan sikap tenang. Bima tak mau gegabah dalam mengambil keputusan. “Tentu saya harus berunding dengan staf pelatih menyoal langkah apa yang bakal ditempuh,” ujarnya.

Sebagai pelatih, Bima bersikap tegas. Baginya, sikap positif harus ditunjukkan seorang pemain di dalam dan luar lapangan. Pasalnya, atlet sepak bola merupakan figur dalam masyarakat. Oleh karena itu, attitude (sikap) masuk ke dalam indikator Bima untuk menentukan skuat. 

“Yang pasti akan kami pertimbangkan. Masalah di luar (lapangan), otomatis memengaruhi juga,” terangnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera dalam keterangannya, menyatakan, Saddil dilaporkan atas dugaan penganiayaan.

“Setelah melalui pemeriksaan akhirnya ditahan,” ujarnya.

Menurut Frans, pihak keluarga korban meminta kasus ini diproses secara hukum. Laporan juga telah diterima Polres Lamongan.(kas/mht)

Leave A Reply

Your email address will not be published.