Ogah Rombak Bagian Tubuh Seksinya

0 3


Penampilan bagi para selebriti adalah hal yang utama. Kendati demikian, Cita Citata lebih memilih hal yang natural dibandingkan harus merombak bagian tubuh dengan operasi. Pasalnya, ia pernah punya pengalaman buruk terkait filler.

“Nggak diapa-apain, orang-orang skin care sekarang, atau ada inilah itulah, ada filler, botox-lah, mungkin orang-orang berpikir bisa karena ada uang gitu kan. Kalau buat aku sah-sah saja kalau ada duit, tapi kalau aku nggak bisa diapa-apain, aneh,” ujar Cita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Aku pernah filler di sini (nunjuk dagu) itu langsung hitam, karena katanya kena pembuluh darah. Habis itu kapok, nggak lagi. Paling sekarang yang alami saja, paling pakai krim malam dan siang sama moisturizer lah,” lanjutnya.

Pernah gagal filler, Cita berhenti melakukan perawatan yang melibatkan jarum dan benang-benangan.
“Perawatan memang penting sih, kan aku public figure jadi dilihat banyak orang, jadi penting. Tapi, aku nggak berani macam-macam perawatannya, apalagi benang-benangan, haduh,” katanya.

Sementara, atas tragedi yang menimpa penumpang pesawat Lion Air JT610 membuat Cita Citata lebih hati-hati. Sang pedangdut itu mengaku syok saat pertama kali mendapat kabar jatuhnya pesawat Lion Air.

Karena kejadian tersebut, Cita jadi takut bepergian dalam waktu dekat. Ia berharap kejadian yang demikian tak terulang lagi di Indonesia.(cum/sur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.