Suka Berbikini di Pantai

0 2


Kecantikan serta keseksian Wulan Guritno sepertinya tak pernah luntur. Punya tiga anak di usia yang tak muda lagi, nyatanya keseksian tubuh Wulan tak berkurang. Seksinya masih terlihat jelas saat wanita tersebut mengenakan bikini di pantai.

Foto berbikini itu diunggah Wulan saat dirinya berlibur di Lombok. Bersamaan dengan foto itu, ibunda Shaloom Razadee itu menuliskan caption singkat terkait destinasi liburan selanjutnya.
”Where to next?” tulis Wulan.

Pujian pun berdatangan dari warganet yang mengikuti akun Instagram wanita yang kini berusia 38 tahun tersebut. Kendati banyak pujian, namun ada pula sebagian yang justru menghujatnya karena berpakaian seksi.

”Itu udah emak-emak masih aja pamer aurat. Gak mau kalah sama anak-anaknya yang seksi itu,” komentar salah satu warganet.
”Ya elah, gitu aja diributin. Wajarlah pakai bikini, dia lagi dipantai kok, masa mau disuruh pakai kebaya di pantai?” bela lainnya.


Ngaku penakut, tapi Wulan Guritno nekat bermain di film horor berjudul Reva: Guna-Guna. Banyak hal mistis selama syuting yang bikin bergisik, rasa takut Wulan terus sampai pulang ke rumah. Buntutnya, semua orang yang dibikin susah olehnya.

“Aku penakut orangnya. Penakutnya berlebihan, jangan melihat muka yang garang ini. Waktu pertama ditawarin, aku tanya detail soal setannya, gue (syuting) sama setan atau enggak,” cerita Wulan di Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Karena enggak tahu daya hayalnya tinggi apa gimana, kejadian di lokasi kebawa ke rumah. Yang diribetin itu asisten, anak, suami, dan lain-lain,” sambungnya.(cum/sur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.