Masih Tetap Seksi dan Gaya

0 2


Punya enam orang anak bukan berarti penampilan Pinkan Mambo jadi tak terawat. Pinkan tetap tampil penuh gaya dan cantik mempesona. Memang dasarnya sudah stylish, anak banyak tak jadi penghalang untuk tetap kece.

“Stylish kayanya sudah bawaan. Kerjaan aku kan artis, artis itu kan harus menghibur. Kan enggak lucu kalau saya syuting pakai sarung doang, harus tampil maksimal. Tapi, enggak artispun aku orangnya memang kaya gimana ya, funky gitu, kayak gaya gitu,” ujar Pinkan di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10).

Meski begitu, ada juga saat-saat Pinkan merasa malas berdandan. Jika sedang tak ingin tampil cetar, kaus santai dan wajah polos tanpa polesan makeup jadi pilihannya.

“Kalau lagi syuting ada penontonnya aku rela tuh makeup bisa 40 menit, 30 menit, itu sudah jadi. Tapi kalo pergi, makeup 3 menit sudah, langsung jalan. Ke pasar, ke mana, nyantai saja sih orangnya. Maksudnya, aku enggak rela durasinya lama, tapi untuk jadi cantik setiap hari, aku enggak rela karena banyak yang bisa kita lakuin dengan waktu kita. Bisa cantik kok dengan sebentar saja,” jelas pelantun Kasmaran itu.

Dulu tampil centil kini terlihat lebih anggun meski tetap girly, mungkinkah Pinkan mengubah imej dan penampilannya lantaran usia makin bertambah dan anak-anaknya sudah mulai besar?

“Ya something like that. Mungkin kalau yang girly, ya memang sudah gini. Cuma dari dalamnya, cara nyanyi, penjiwaannya, kelihatan ada yang beda dari aku. Setelah lama vakum muncul lagi, pasti penasaran banget Pinkan yang baru. It’s gonna be beda banget sama Pinkan yang lama. Jangan harap kamu temuin Pinkan yang lama lagi, tapi tetap, aku akan mencintai karya Pinkan,” tutup Pinkan.(cum/sur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.