Diizinkan Pakai Baju Seksi

0 2


Memiliki kulit eksotis dan bodi aduhai, Aurel Hermansyah yang sudah beranjak dewasa kerap kenakan busana-busana seksi. Tak melulu marah-marah, sesekali Ashanty juga izinkan Aurel yang berusia 21 tahun itu tampil seksi.

“Aduh ini anak sudah gede, sudah 21 tahun. Masa segala sesuatu mau dilarang. Asal jangan nga-blak kayak orang nggak pakai baju, ya sudah. Pilih sendiri yang kamu mau dan nyaman. Sebenarnya nggak harus izin, harusnya usia 21 tahun, sudah harus bisa menentukan mana yang pantas dan mana yang tidak,” ujar Ashanty ditemui di Kemanggisan, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Cerewet soal pergaulan hingga pakaian seksi, Ashanty memang selalu wanti-wanti agar Aurel bisa memposisikan diri. Masih muda sudah berstatus artis, maka Aurel harus berhati-hati tentukan sikap karena selalu jadi sorotan.

Bila Ashanty cerewet soal baju Aurel, Anang disebutnya lebih cuek.
“Kalau Mas Anang, orangnya cuek. Dia ngerasa ya sudah biarin anak muda, memang fashion lagi kayak gitu, kalau dia lebih santai. Aku dulu seumur kakak belum jadi artis, mau pakai baju apapun, orang nggak bakal peduli. Jadi aku bilang harus hati-hati memposisikan diri kamu, status kamu sekarang,” pungkas Ashanty.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengunggah foto berbikini seksi di akun pribadinya. Kesal putri sambungnya tak minta izin sebelum posting, Ashanty sempat marah-marah dan memaki Aurel sampai menangis.

“Itu foto di private villa, difoto sama adiknya. Aku sudah wanti-wanti nih foto-foto jangan diposting, buat koleksi pribadi saja. Tapi tiba-tiba langsung upload, aku juga nggak ngeh, hanya diinfo dan di-tag juga. Habis kejadian itu aku maki-maki sampai nangis. Aku marah besar, dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang. Udah sumpah serapah aku, kalau udah marah, dia pasti nangis,” ujar Ashanty.

Diam-diam posting foto berbaju renang seksi, jadilah Aurel dimarahi habis oleh Ashanty. Walau sudah diomelin habis-habisan, tapi benarkah Aurel belum menghapus foto seksinya.

“Dia bilang gengsi, nggak mau kalah sama netizen. Kamu nggak mau kalah sama netizen, tapi mau kalah nggak sama bunda? Akhirnya dia janji nggak akan posting lagi. Tapi maksudnya pakai baju renang di tempatnya nggak masalah, cuma posting di medsos itu ngapain sih? Tapi ya sudah biar dijadiin pelajaran, anak-anak nggak bakal dewasa kalau nggak dirasain dulu,” pungkas Ashanty.(cum/sur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.