Dari Kapten Polisi Hingga Presiden

Alina Kabaeva
0 2
Alina Kabaeva
Alina adalah atlet senam paling terkenal di Rusia. Dia adalah pesenam paling sukses Rusia yang telah memenangkan 18 medali kejuaraan Dunia, 2 Medali Olimpiade, dan 25 medali Kejuaraan Eropa.

Setelah pensiun dari senam pada tahun 2007, perempuan kelahiran 12 Mei 1983 ini menjadi anggota parlemen Rusia yang mewakili partai proKremlin Rusia Bersatu.

Antara 2007 hingga 2014, Kabaeva telah menjadi Anggota Parlemen Rusia, mewakili partai Rusia Bersatu. Dalam kapasitasnya sebagai anggota parlemen, Kabaeva memilih sejumlah undang-undang kontroversial yang dengan cepat diadopsi pada tahun 2012 dan 2013, termasuk RUU Anti-Magnitsky tentang larangan adopsi antar negara (anak yatim Rusia) oleh keluarga di Amerika Serikat.

Adapula undang-undang propaganda gay Rusia yang berfokus pada larangan propaganda homoseksual yang ditujukan untuk remaja, pada larangan ekstrajudisial akses ke situs web.

Kehidupan pribadi Alina Kabaeva telah menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan. Utamanya akan rumor bahwa Alina dan Presiden Vladimir Putin seharusnya memiliki pernikahan.

Sebelumnya, dari 2002 hingga 2005 Alina memiliki hubungan dengan David Museliani, seorang kapten polisi. Pasangan itu akan menikah, tetapi Alina dan David putus, memutuskan untuk tetap berteman.

Publikasi pertama tentang hubungan antara atlet dan politisi muncul pada tahun 2008 di halaman surat kabar “Koresponden Moskow”. Publikasi ini mengungkapkan adanya skandal. Putin dan Alina menolak untuk mengomentari topik ini.

Pada tahun 2013 di media, sekali lagi muncul informasi bahwa Alina dan Putin diam-diam menikah di Valdai. Dmitry Peskov, Sekretaris Pers Presiden Putin, mengatakan bahwa desas-desus ini tidak benar. Menurutnya, kepala negara terlalu sibuk untuk mencurahkan waktunya untuk kehidupan pribadi.

Pada September 2014, Kabaeva memutuskan untuk mundur dari parlemen Rusia. Selain prestasi dalam olahraga dan karier politik, selebritis memiliki dua pendidikan tinggi. Pada 2007, pesenam ini mendapatkan ijazah Universitas Negeri Moskow, dan dua tahun kemudian menerima diploma dari salah satu universitas paling bergengsi di St. Petersburg.

Pada bulan Februari 2017, Kabaeva muncul di upacara pembukaan turnamen internasional dalam senam ritmik Grand Prix Moscow 2017. Pada konser, yang diselenggarakan untuk menghormati pembukaan kompetisi olahraga, sang juara muncul dalam gaun putih, yang dengan sempurna menekankan sosoknya. (itr/mht)

Leave A Reply

Your email address will not be published.