Paling Dicari

0 2
Sabina Altynbekova
Nama Sabina Altynbekova, atlet voli asal Kazakhstan sempat jadi buah bibir di dunia maya, terutama warganet tanah air. Perempuan kelahiran 5 November 1996 ini tak hanya terkenal karena kepiawaiannya bermain voli.

Paras cantik dan imutnya saat mengikuti pagelaran Asian Junior Women’s Volleyball Championship di Taiwan, 2014 lalu menjadi titik awalnya sebagai “selebriti”. Malah banyak orang bilang, Sabina lebih cocok sebagai model ketimbang atlet.

Ditambah tubuh Sabina yang tinggi plus rambut panjang hitam yang kadang ia biarkan tergerai. Sabina pun menjadi viral setelah foto dan videonya masuk situs-situs humor populer. Dia bahkan mendapat julukan ‘The Beauty of Kazakhstan.’


Sabina Altynbekova memang dikaruniai wajah yang cantik, imut, awet muda serta memiliki tubuh yang bisa dibilang body goals. Meski Sabina Altynbekova bukan orang Indonesia, kabarnya dia cukup digemari sebagai atlet voli paling cantik.

Setelah mengikuti Taiwan Volleyball Championship pada tahun 2014 silam, foto-foto Sabina yang tersebar di media sosial langsung dikagumi oleh banyak orang. Semenjak saat itu, Sabina sudah seperti artis yang digilai banyak orang.(sab/mht)

Leave A Reply

Your email address will not be published.