Buktikan Bisa Naik Level

Timnas Indonesia U-19
0 4
Timnas Indonesia U-19
Jakarta, Memo Jateng – Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan dalam laga perdana Piala Asia U-19 2018.

Indonesia vs Taiwan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (18/10) malam WIB. Sebelum itu, laga Grup A lainnya mempertemukan Uni Emirat Arab dengan Qatar.

Indonesia masih belum menunjukkan performa yang meyakinkan menjelang berlaga di Piala Asia U-19 2018. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka cuma menang sekali.

Kekalahan didapat saat menghadapi China dan Arab Saudi, hasil imbang diraih kontra Thailand. Sementara kemenangan direngkuh ketika berhadapan dengan Yordania. Sementara itu, Taiwan juga menunjukan penampilan yang kurang impresif di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2018.

Berada di Grup H, Taiwan memetik dua kemenangan dan sekali kekalahan untuk mengamankan salah satu posisi runner-up terbaik. Kemenangan didapat atas Laos dan Makau, kekalahan ditelan dari Vietnam.

Indonesia mempunyai catatan oke saat berhadapan dengan Vietnam. Di Piala AFF 2018, tim asuhan Indra Sjafri menang tipis 1-0 berkat gol dari Muhammad Rafli Mursalim.
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri menegaskan, timnya ingin naik level ke Piala Dunia U-20. “Kita sudah cukup lama sepak bola Indonesia berkiprah di level AFC dan saatnya naik levelnya,” kata Indra seperti dilansir situs resmi PSSI.(sis/mht)

Leave A Reply

Your email address will not be published.