Dulu Sama Bule Argentina, Kini Berendam dengan Bule Brasil

0 7


Beda pacar, tapi hobi Aura Kasih saat liburan tetap sama, yakni berendam manja di kolam renang. Dulu dengan pacarnya yang asal Argentina, Lucho Moroz, Aura pernah berendam di sebuah kolam di Bandung, Jawa Barat, dan Singapura.

Kini, Aura berendam dengan pria Brasil pacar barunya, Eryck Amaral, di Bangkok, Thailand. Momen saat berendam itu diabadikan Eryck lewat foto yang diunggahnya ke Instagram Story. Di potret tersebut, sang bule menjepret Aura dari belakang.

Aura yang memakai baju renang warna hitam dengan rambut digelung ke atas, tampak memandang jauh ke arah gedung pencakar langit di hadapannya. Pose tersebut mirip dengan posenya dulu di foto hasil jepretan Lucho sang mantan.

Sebelumnya, Aura dan model ganteng itu habiskan waktu dengan makan malam romantis di atas ketinggian di Baiyoke Sky Hotel. Dari dalam restoran, keduanya bisa memandang city lights di balik jendela kaca.

Pelantun Mari Bercinta itu juga sempat memotret pacar bulenya. Hanya saja, seperti masih malu-malu pamer pacar, Aura selalu menutupi sebagian wajah Eryck dengan striker.

Aura Kasih sedikit demi sedikit mulai membuka identitas pacar barunya. Jika sebelumnya foto sang pacar ditutupi stiker, kini Aura berani menandai akun Instagram sang bule. Akhirnya terungkap, pria ganteng itu bernama Eryck Amaral yang berasal dari Brasil.
Dugaan Eryck memang kekasih baru Aura makin kuat lantaran model berotot seksi itu juga mengunggah momen liburan di Bangkok, Thailand bersama.

Di Instagram Story Eryck, terdapat foto yang sama dengan yang Aura unggah, yakni momen sang bule mengangkat tubuh Aura. Bedanya, potret yang Eryck unggah tak ditutupi stiker. Ekspresi terkejut namun bahagia tampak jelas di wajah mantan kekasih Glenn Fredly itu.

“Mine litt … (aksara Thailand) Bayi,” tulis Eryck di foto mesra itu, yang entah apa maksudnya.

Tak hanya itu, Eryck juga mengunggah video saat menunggangi gajah bersama Aura. Di atas punggung gajah, pria tampan itu tampak menggoda Aura yang terlihat sedikit ketakutan.

Aura sendiri sudah berani merekam bule itu dari dekat dan membagikan videonya di Instagram Story. Meski sebagian wajahnya ditutupi stiker, namun bagian matanya dan alisnya terlihat jelas. Mata berwarna hijau kecokelatan dengan tatapan teduh itu sepertinya yang bikin Aura kelepek-kelepek.(cum/sur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.