Artis Cantik Ini Buka Usaha Kuliner di Semarang. Pilih Mana?

0 10


Semarang, Memo Jateng – Sejumlah artis membuka usaha kuliner di Kota Semarang. Beragam menu mereka tawarkan, hingga banyak pilihan untuk menikmati produk dari usaha mereka.
Memang, saat ini Kota Semarang bisa disebut kota kuliner dan memiliki peluang sebagai tempat investasi bisnis kuliner. Iklim yang kondusif di kota ini menjadi salah satu pemicu, mereka berani menanamkan investasi.

Berikut sejumlah artis yang telah membuka usahanya di Kota Semarang.

Ayu Ting Ting

Artis yang melejit lewat tembang “alamat palsu” ini membuka usaha kue, dan nasi uduk. Usaha dua jenis kuliner itu berada di Jalan Tlogosari Raya 2 Nomor 46, Kota Semarang. Untuk usaha kue dia beri nama “Kuenya Ayu”, sementara untuk nasi uduk diberi label “Uduk Den Ayu”.

Menurut Ayu, khusus nasi uduk di Kota Semarang menjadi usaha pertamanya. Hal ini berbeda dengan usaha kue yang sudah berada di 22 daerah lain, diluar Kota Semarang.

Dewi Sandra

Artis berjilbab kelahiran Rio de Janiero, Brasil ini membidik usaha kuliner khas kota Semarang. Mengusung label “Wingkorolls”, bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 ini telah memiliki tiga outlet yang tersebar, yaitu di Jalan Kawi, Piere Tendean, dan Jalan Pandanaran. Selain itu, ada juga popup store di Java Supermall Semarang dan setiap akhir pekan berada di Sam Poo Kong.

Menurut Dewi, ketertarikannya menggeluti usaha di Semarang, karena tak lepas dari kegemarannya akan makanan wingko babat.

Jessica Iskandar

Presenter sejumlah acara di televisi ini menjajal bisnis kuliner di Kota Semarang melalui produk roti kasus spesial. Toko roti yang diberi nama Barack Bakery Cafe tersebut beralamat di ruko Bangkong B 19, Jl MT Haryono Semarang.

Menurut Jessica, dipilihnya Semarang karena tak lepas dari pembuat roti ini merupakan orang asli Semarang. Dia juga menjamin rotinya berkualitas dan selalu segar dan baru.

Chelsea Olivia

Artis kelahiran Lampung 29 Juli 1992 ini punya took cake di Kota Semarang. Diberi laber “Wife Cake” tempat usaha Chelsea berada di Jalan Kapten Piere Tendean, Kota Semarang.

Wife Cake ini memiliki teksture dan rasa yang sangat inovatif yaitu berbentuk bulat dengan teksture renyah berlapis pada bagian atas dan lembut pada bagian dalamnya. Ditambah dengan berbagai varian rasanya yang lezat menjadikan Wife Cake ini banyak diminati pelanggan setianya.

Momo

Pemilik nama lengkang Narova Morina Sinaga ini, sudah membuka usahanya di Kota Semarang sejak 2017 silam. Berbanderal “The Naked Crab” Momo berusaha menghadirkan kuliner jenis seafood. The Naked Crab Resto khusus menu kepiting terletak di Jalan Melati Timur, Kota Semarang.

Menurut Momo, ambisi menerjuni bisnis kuliner ini lantaran maniak dengan semua olahan kepiting. Karena sudah mengarungi nyaris semua menu kepiting di nusantara, dia mampu melahirkan sebuah trobosan saus yang khas. Dia juga menilai orang Semarang hobi kuliner, sehingga dirinya langsung terjun membuka bisnis di kota ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.