Minta Dasteran di Rumah

ist
0 8
Ovi Sovianti
Semua orang tahu bagaimana sosok Ovi Sovianti saat masih bersama Duo Serigala. Wanita tersebut kerap pamer dada saat tampil di depan umum. Pasca menikah dengan Franky Ilham Roring, sang suami membatasi cara sang istri dalam berpakaian.

“Ada rule-nya yang aku bikin ke dia, ketika kamu perform harus ada bedanya. Aku nggak menonjolkan sisi vulgarnya. Aku bilang, seksi itu tanpa harus vulgar. Kamu itu harus lebih ke kualitas, kalau soal seksi kamu nggak perlu tampilin apa-apa, kamu sudah seksi,” ujar Franky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meskipun demikian, Franky juga mengaku agak susah menerapkan aturan itu kepada sang istri. Pasalnya, pandangan seksi orang terhadap sang istri sudah terbentuk sejak dulu hingga saat ini.

“Cuman masalahnya susah juga ya, karena sudah dari sononya gede gini, semangatnya ya maksudnya. Semangatnya sudah gede gini,” tutup Franky sambil tertawa. 

Ovi eks Duo Serigala akhirnya menikah ketiga kalinya dengan duda beranak 2 bernama Franky Ilham Roring.

Sejak Ovi eks Duo Serigala resmi menikah, ada aturan baru yang diterapkan Franky Ilham Roring, sang suami tercinta. Aturan tersebut adalah Ovi diminta mengenakan daster saat berada di rumah.

“Di rumah dia harus dasteran. Intinya sih untuk hal-hal positif saja. Karena karakternya dia kalau orang nggak tahu dia, pasti akan berpikiran selalu negatif. Padahal dia ini baik dan selalu punya hal yang sangat istimewa ya,” ujar Franky di kawasan Tendean.

Meski Ovi diwajibkan dasteran saat di rumah, tapi tetap suami yang sibuk masak. Kata Ovi, suaminya lebih bisa bangun pagi lalu masak, ketimbang dirinya yang terbiasa bangun siang.

“Sekarang kan apapun selalu dilakuin berdua, beda kan sama dulu, walaupun kalau pagi dia yang masak dan aku yang nyiapin makannya kayak gitu,” tutupnya. (cum/sur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.