Mikir Kalau Ditawari Foto…

ist
0 2
Asmara Abigial
Menjadi model tuntutannya tidak sekedar memiliki tubuh seksi dan aduhai. Ada yang memang mengdandalkan keseksian tubuhnya, dan berani tampil wow. Ada juga yang memang memiliki latar belakang kecerdasan diatas rata-rata. Seperti halnya Asmara Abigial. Pemliki tubuh sintal ini selain jago berakting juga menguasai bahasa asing.  
Dara seksi ini menguasai bahasa Italia, Spanyol, dan Perancis. Terakhir dia membintangi
film Setan Jawa yang didanai oleh Melbourne Art Centre. Film ini juga bekerja sama dengan Symphoni Melbourne Orchestra dan disutradarai oleh Garin Nugroho. Setan Jawa ini adalah film bisu pertama yang diproduksi oleh orang Indonesia dan diiringi langsung oleh live orchestra.
Bicara karier, Asmara memiliki pengaalaman yang cukup pelik. Atas semangatnya yang tinggi, akhirnya dia bisa meniti karirnya sekarang ini sedikit moncer. Dulu dia ikut kompetisi model untuk salah satu majalah dewasa, lalu foto-foto, dan terus casting untuk film. Di bangku kuliah fashion, dia ambil Magister tentang Branding for Luxury Product di Italia dan dapet cumlaude di usia 22 tahun.
Lulus kuliah berusaha bekerja kantoran, tapi nggak lama karena memang merasa nggak cocok. Akhirnya resign deh. Lalu ambil kursus tango di Bali selama 1 tahun. Beruntungnya dari les inilah akhirnya mendapatkan peran di film ‘Setan Jawa’ karena memang tokohnya harus memiliki background tari, walaupun bukan tari Jawa. Waktu itu aku cuma latihan selama 10 hari dan produksi filmnya itu cuma 7 hari. Termasuk cepat untuk film berdurasi 70 menit.
Eh, si Asmara ini juga akan mikir kalau ditawari pose foto naked (telanjang). “Kalau nanti ada tawaran seperti itu sih pasti aku pasti harus tahu dulu tujuannya apa, fotografernya siapa karena itu kan risky juga, kan. Banyak yang harus dipertimbangkan,”ucapnya dikutip dari sebuah situs dewasa, baru-baru ini. (max/aim)  

Leave A Reply

Your email address will not be published.