Menggemaskan Banget

ist
0 2
Nadia Zerlinda
Seni tato di tubuh terkadang membawa kepuasan dan mempunyai arti tersendiri bagi orang yang memilikinya. Seperti dara cantik putih mulus ini, Nadia Zerlinda. Tubuhnya yang aduhai dan menggemaskan itu, hampir full di tato. Terutama punggung dan bagian dadanya. Wow banget.
Dara asl Jember Jatim yang kini populer lewat aplikasi Tik Tokini, memilki senyum yang sanggup membuat pria klepek-klepek menatapnya. Di video apikasi Tik Tok itu, Nadia mencuri perhatian banyak warganet.
Nadia Zerlinda mengaku membuat tato pertamanya saat lulus dari bangku SMA. “Awalnya ngelihat orang pakai tato tuh keren. Jadi pengen bikin,” cerita dara 24 tahun itu, saat dijumpai di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 
Pada awalnya Nadia Zerlinda hanya membuat tato di tangan. Setelah itu Nadia seperti merasa ketagihan untuk terus membuat tato. “Sekarang udah hampir sebadan. Salah satunya gambar wajah papa. Nadia paling sayang sama papa,” kata dia. 
Selain seni, menurut Nadia Zerlinda, tato merupakan bentuk kejujuran dan mengekspresikan apa yang ada di dalam hatinya. Namun, di balik itu semua, ada perasaan menyesal dirasakan Nadia Zerlinda. “Ya nyesal sih, susah cari kerja. Sampai sekarang pun ada perasaan itu,” ungkapnya. 
Di aplikasi Tik Tok yang beredar, Nadia menunjukkan betapa tubuhnya yang mulus itu dipenuhi tato. Dari paha kanannya yang mulus putih itu ada gambar tato seperti kepala orang. Ke dua tangan dan bagian punggung serta bagian dadanya. Wah pokoknya seninya bagus deh. Tapi bagi cewek yang cantik-cantik palagi mulus-mulus, jangan ditiru ya. Nadia sendiri kini menyesali loh. (uzo/aim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.