Demennya Pasangan yang Romantis Banget

ist
0 2
Sylvia Genpati
Wanita seksi dan aduhai itu sudah menjadi incaran lelaki. Apalagi yang harmonis dan mapan. Wanita siapa yang tidak akan luluh. Seperti halnya Sylvia Genpati, dia suka pasangan yang harmonis dari pada humoris.
Kini, model majalah dewasa yang seksi ini memang telah memiliki pacar yang sesuai dengan kriteria idamannya, yaitu lebih tinggi darinya, tidak terlalu putih, bertanggungjawab, punya kerjaan yang sesuai dengan passion-nya dan romantis. “Iya aku tidak terlalu suka yang humoris karena sudah cukup aku saja yang humoris,”ucapnya genit, saat ditanyai disela-sela main film FTV di Jakarta.  
Sylvia memang tergolong wanita klasik jika berbicara tentang hal romantis yang dilakukan oleh pasangan. Ia akan luluh saat pasangannya membawakan bunga di waktu yang tak terduga atau hanya sekadar ucapan “I love you” kapan pun dia mau.
Terkait dengan keseksian tubuhnya, Sylvia sendiri mempunyai pandangan sendiri. Seperti apa? Kata seksi menurut sudut pandang Sylvia sendiri, adalah saat wanita bisa merasa nyaman dengan dirinya sendiri. “Wanita yang terlihat percaya diri dengan dirinya sendiri akan membuat orang lain bisa melihat sex appeal yang terpancar dari kepercayaan diri tersebut,” lanjutnya.
Nama Sylvia Genpati memang tergolong baru di dunia hiburan. Wajahnya mulai muncul di dunia maya saat ia menjadi brand ambassador untuk sebuah aplikasi kencan online. “Waktu itu aku ditawari mereka untuk menjadi brand ambassador aplikasi kencan online. Lalu terus fotoku sempat masuk salah satu akun Instagram terbesar di Indonesia dan mulai viral,” ungkapnya.
Perkenalannya dengan dunia televisi dimulai saat ia diundang sebagai pembicara sebuah acara talkshow yang bertemakan wirausaha muda. Lalu ia diajak untuk bergabung ke manajemen artis dan mulai mendapatkan tawaran-tawaran seperti main di FTV, iklan, video klip, sampai main di serial komedi situasi Kelas Internasional. (max/dim/aim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.